Skip to content

Test GeNose Jadi Pilihan Penumpang Ketimbang Tes Antigen di Stasiun Pasar Senen

Mudik 2021 menjadi sesuatu hal yang ditunggu tunggu sebagian masyarakat untuk dapat kembali ke kota kelahirannya. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menyediakan layanan Rapid Antigen dan Test GeNose untuk seluruh penumpang kereta api. Akan tetapi, penumpang kereta api lebih tertarik untuk menggunakan layanan Test Genose karena menurutnya test tersebut sangat terjangkau.

Ia menjelaskan bahwa harga Test GeNose perorang dikenakan biaya Rp 30.000 perorang, sedangkan untuk Test Antigen Rp 85.000 perorang. "Ya jelas orang lebih tertarik Genose karena dibandingkan harganga lebih terjangkau, prosesnya juga lebih cepat," ucap Mustofa Ia menjelaskan syarat yang diperlukan untuk dapat menerima test Genose yaitu memiliki kode booking tiket keberangkatan.

Beberapa syarat yang perlu diperhatikan untuk dapat mengikuti Test Genose : 1. Calon penumpang harus dalam kondisi sehat 2. Calon Penumpang memiliki tiket 3. Dilarang merokok, makan dan minum, 30 menit sebelum melakukan test Genose. "Untuk operasional test Genose dari jam 07.00 WIB hingga 19.00 WIB, sedangkan Antigen dari pukul 06.00 WIB hingga 19.30 WIB," tutup Mustofa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *