Skip to content

SUSUNAN PEMAIN & LIVE STREAMING Manchester United vs Real Sociedad: Bruno Kapten, Rashord Cadangan

Berikut ini susunan pemain Manchester United vs Real Sociedad yang bakal ditayangkan oleh SCTV. Babak 32 besar Liga Eropa telah memasuki leg kedua dengan menyajikan pertandingan antara Manchester United vs Real Sociedad, Jumat (26/2/2021). Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Ole Gunnar Solskjaer pada laga ini mempercayakan jabatan kapten kepada gelandang serangnya, Bruno Fernandes. Kemudian untuk pemain bintang Manchester United yakni Marcus Rashford akan berada di bangku cadangan. Dean Henderson(Gk); Aaron Wan Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelöf, Alex Telles; Fred, Nemanja Matić; Mason Greenwood, (c) Bruno Fernandes; Daniel James; Anthony Martial.

Álex Remiro (Gk); Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Modibo Sagnan, Aihen Muñoz; Martín Zubimendi, Ander Guevara, Mikel Merino; Adnan Januzaj, Alexander Isak, (c) Mikel Oyarzabal. SCTV via Vidio.com Bruno Fernandes membidik gelar Liga Eropa setelah Manchester United menempatkan satu kakinya di babak 16 besar.

Manchester United meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Real Sociedad dalam lanjutan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa. Berlangsung di Allianz Stadium, Manhester United pesta 4 gol lewat brace Bruno Fernandes dan masing masing gol dari Marcus Rashford serta Daniel James. Berkat kemenangan di leg pertama ini, Manchester United menempatkan satu kakinya di babak 16 besar.

Hal ini memberikan kesan tersendiri bagi sang gelandang serang, Bruno Fernandes yang langsung memiliki harapan tinggi. Ia dengan keyakinan tinggi membidik gelar Liga Eropa untuk dipersembahkan bagi klub berjuluk Setan Merah. Selain itu, adapula target pribadi yakni mencetak gol sebanyaknya dan berkontribusi bagi pemain Setan Merah lainnya.

“Target saya adalah mencetak gol terbanyak yang saya bisa dan jelas mendapatkan assist sebanyak mungkin untuk rekan satu tim saya juga,” kata Bruno Fernandes kepada BT Sports. “Posisi saya bermain adalah untuk melakukan itu, untuk membantu, dan mencetak gol ketika Anda bisa. "Yang terpenting bagi saya, targetnya, adalah trofi. Memenangkan trofi lebih penting daripada mencetak gol," bebernya.

Gelandang asal Portugal ini juga memberikan pandangannya terhadap kemenangan empat gol tanpa balas Setan Merah di leg pertama. Menurutnya, skuad Setan Merah berhasil menampilkan permainan dengan baik dan hasil ini dapat menjadi modal di pertandingan leg kedua. “Hasilnya tentu saja. Ini tentang menang, kami ingin memenangkan pertandingan dan hari ini kami melakukan segalanya dengan baik.

"Hasilnya ada di pihak kami, tetapi kami memiliki leg kedua dan masih memiliki pertandingan yang sulit di rumah kami. Kami ingin menang lagi untuk lolos. "Kami tahu 4 0 adalah hasil yang bagus tetapi kami harus menyadari apa yang dapat dilakukan Real Sociedad dan bersiap untuk leg kedua," tandas rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *