Skip to content

Minibus Terjun ke Sungai, 7 Penumpang dan Sopirnya Dibawa ke Puskesmas, 3 Lainnya Hilang

Satu unit minibus yang ditumpangi 10 orang terjun ke sungai di Poros Polewali Mamasa, tepatnya Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Selasa (4/5/2021) dini hari tadi. Informasi awal yang diterima dari Kapolsek Sumarorong Iptu Hendrik, minibus itu terjun ke sungai lantaran sopir mengantuk. Mobil yang belum diketahui identitas sopirnya itu melaju dari arah Mamasa menuju Polewali Mandar.

Sekira pukul 02.00 wita dini hari tadi, mobil tersebut melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun sopir dalam keadaan mengantuk sehingga hilang kendali dan terjun ke sungai. "Dia mengantuk dari Mambi, jam dua berangkat, tiba di Messawa, mobilnya turun sungai," terang Kapolsek Sumarorong. Akibatnya, tujuh orang penumpang beserta sopirnya dilarikan ke Puskesmas Messawa karena mengalami luka luka dan 3 orang belum ditemukan.

"Dia bawa penumpang 10 orang, 5 orang anak anak dan 5 orang tua," kata Iptu Hendrik. "Masih ada tiga penumpang yang belum didapat, 2 anak anak dan 1 orang tua," sambungnya. Hingga saat ini lanjut Hendrik, pihaknya masih mencari keberadaan mobil tersebut.

Dia mengakui kesulitan mencari di mana posisi mobil itu sebab Sungai Mamasa keruh dan arus sungai deras. "Saya masih di TKP ini, kami masih terus melakukan pencarian korban dan mobil," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *