Skip to content

Luna Maya Bicara soal Asmara, Akui Dekat Dengan Seseorang hingga Tak Masalah Usia Suami Lebih Muda

Luna Maya blak blakan bicara mengenai urusan asmaranya. Hal itu diungkapkan Luna Maya saat berbincang bersama Fotografer Rio, di kanal Youtube Rio Motret. Selama perjalanan mencari cinta, Luna Maya mengaku tidak pernah dekat apalagi pacaran dengan pria yang usianya jauh di atasnya.

Kalaupun , pria itu usianya hanya terpaut dua tahun. Sekarang, Luna Maya tak keberatan jika suaminya nanti usianya darinya. "Kalau lebih muda juga I don't mind asalkan dewasa," ungkap Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube RioMotret, Sabtu (6/3/2021).

Tetapi, ia tak mau menghindar jika suatu saat adalah yang 10 bahkan 15 tahun lebih tua. Yang penting cocok secara sifat dan karakter. Kata Luna, pria yang bisa mendapatkan hatinya harus punya sifat open minded. "Gue enggak bisa dia kaku kaku, , gue enggak bisa. Bagaimanapun juga dia harus menghargai journey yang sudah gue jalanin, dengan karier, dengan semua yang sudah ada di gue," tutur Luna yang sadar harus menerima masa lalu pasangannya pula.

Untuk segi finansial, Luna berujar untuk di usianya kini, ia merasa sudah mapan dan berkecukupan. Sehingga, ia tak keberatan jika penghasilan . "Ini tricky sih ya. Saya tuh enggak masalah pasangan saya mau dibawah saya, enggak masalah. Tapi jangan jadi pemalas dan enggak punya ambisi untuk lebih sukses," kata Luna.

"Karena kan kita kadang kadang ada pengin dimanjanya juga ya," lanjutnya. Luna Maya saat ini masih betah meski usianya telah menginjak 37 tahun. Setelah putus dari , Luna kerap muncul pemberitaan dekat dengan Herjunot Ali hingga .

Meski demikian,LunaMayamenegaskan ada lelaki yang sedang dekat dengannya saat ini. "Ya adalah (pria yang sedang mendekati). Ada dong. Enggak mau bohong juga," tutur Luna Maya. Lebih lanjut, mantan ini memberikan pesan pada kaum hawa berdasarkan pengalamannya.

"Kadang kadang pengin bilang sama perempuan bahwa jangan takut memilih untuk sendiri," paparLunaMaya. Menurut wanita asal Bali ini menyatakan, perempuan punya pilihan. "Saya memilih untuk seperti ini. Itu pilihan saya dan memang mungkin dari Tuhan juga belum dikasih waktu yang tepat bertemu orang yang tepat untuk tergerak hati kita berdua," terangLunaMaya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *