Skip to content

Live Streaming Liga Champions Monchengladbach vs Manchester City

Berikut link live streaming laga Monchengladbach vs Manchester City di ajang Liga Champions babak 16 besar. Laga Monchengladbach vs Manchester City Liga Champions akan tersaji di Puskas Arena, Budapest, Hongaria pada Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. 'Setali tiga uang' adalah ungkapan yang pantas disematkan untuk Manchester City dengan Liverpool di ajang Liga Champions.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 17 dan 18 Februari mendatang waktu Indonesia. Manchester City dan Liverpool mendapat undian lawan tim wakil Jerman di babak 16 besar Liga Champions, yakni Monchengladbach dan RB Leipzig. Leg pertama awalnya akan berlangsung di Jerman, markas Monchengladbach dan RB Leipzig.

Namun, karena pembatasan yang tengah diterapkan Jerman untuk memerangi pandemi corona, laga tersebut harus dipindahkan ke stadion lain. Dalam pernyataan resmi Manchester City dan pemberitaan NBC Sports, laga Monchengladbach vs Manchester City akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hongaria. Begitu juga dengan Liverpool yang akan berlaga lebih dulu melawan RB Leizig juga akan menggunakan venue yang sama dengan Manchester City.

Laga RB Leipzig vs Liverpool akan berlangsung satu pekan sebelumnya, pada Rabu (17/2/2021). UEFA telah melakukan pembaharuan dalam peraturan babak sistem gugur Liga Champions dan Liga Eropa musim ini. Jika pembatasan diberlakukan di suatu negara yang mengakibatkan pertandingan tidak berlangsung, klub tuan rumah harus mengusulkan tempat alternatif yang sesuai, yang mungkin terselenggara di tempat netral.

Namun, jika klub tuan rumah gagal melakukan itu dan tidak mungkin memainkan pertandingan di tempat lain atau pada tanggal yang berbeda, UEFA akan menganggap pertandingan dibatalkan. Tim tuan rumah dinyatakan kalah dengan skor 3 0. "Dalam semua kasus, tempat pertandingan harus disetujui oleh administrasi UEFA, yang memiliki hak untuk menetapkan tempat alternatif untuk pertandingan tertentu atau bahkan untuk memutuskan bawah salah satu atau kedua babak akan dijadwalkan ulang, atau bermain di tempat netral (dalam wilayah asosiasi anggota UEFA). Atau diselenggarakan sebagai satu leg.

"Keputusan ini sudah final," tulis UEFA. Pukul 03.00 WIB RB Leipzig vs Liverpool

Barcelona vs PSG Pukul 03.00 WIB Sevilla vs Dortmund

Porto vs Juventus Pukul 03.00 WIB Atletico Madrid vs Chelsea

Lazio vs Bayern Munchen Pukul 03.00 WIB Atalanta vs Real Madrid

Monchengladbach vs Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *