Skip to content

LINK Live Streaming MasterChef Indonesia: 2 Tim Masak untuk Kru & Pemain Ikatan Cinta, Olivia Jatuh

Simak link live streaming MasterChef Indonesia Season 8 dalam artikel ini. Episode kali ini, tersisa 11 kontestan yang akan bersaing memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia. Ke 11 kontestan tersisa akan terbagi ke dalam dua tim, yakni tim merah dan tim biru.

Tim merah ada Jesselyn sebagai kapten, bersama Bryan, La Ode, Nadya dan Thea. (Link live streaming MasterChef Indonesia Season 8 ada di akhir berita) Sementara itu di tim biru Febs sebagai kapten, dengan Adi, Brian, Jenny, Olivia, dan Wynne.

Kedua tim bertugas memasak paket hidangan untuk kru dan para pemain sinetron Ikatan Cinta, langsung dari lokasi syuting. "Kalian akan memasak untuk sinetron Ikatan Cinta," kata Chef Juna dikutip dari cuplikan video Instagram @masterchefina, Sabtu (3/6/2021). Persaingan ketat antara tim merah dan tim biru membuat suasana lokasi syuting terasa makin panas.

Di tengah tengah kompetisi berlangsung, tampak Olivia terjatuh. Sontak para kontestan yang melihatnya pun panik dan berteriak. Surya Saputra turut mengomentari salah satu hidangan.

Entah masakan apa yang ia cicipi, namun pemeran Papa Surya itu merasa saus yang ia cicipi tertalu kental. "The beef steak is too dry (daging steiknya terlalu kering)," komentar Mama Rosa. "Menurut aku, sausnya terlalu tight (kental) sih," sambung Surya Saputra.

Setelah mencicipi, para kru dan pemain Ikatan Cinta diminta untuk voting. Ada dua pot yang telah disediakan, satu berwarna merah dan satu lagi berwarna biru. Mereka diminta memasukkan bunga mawar sesuai warna tim yang mereka suka.

Kira kira tim mana kan yang akan mendapatkan suara terbanyak dari para pemain dan kru Ikatan Cinta? Saksikan tayangan MasterChef Indonesia Season 8 sore ini, Sabtu (3/7/2021) mulai pukul 17.00 WIB hanya di RCTI. Episode sebelumnya, para kontestan mendapat tantangan Fix the Dish Mystery Box Challenge (Rawon).

Di dalam kotak misteri terdapat panci berisi rawon tapi memiliki kekurangan dari segi rasa, warna, konsistensi dan kondimen. Peserta harus memperbaiki kekurangan dari rawon tersebut dalam 45 menit. Pada babak ini, Jesselyn menjadi pemenangnya.

Tantangan kedua yakni Japanese Bento Box Challenge. Para peserta harus menghidangkan masakan jepang dan disajikan di dalam kotak bentō dalam waktu 60 menit. Jesselyn yang menjadi pemenang dari tantangan sebelumnya mendapat keuntungan untuk memilih 8 peserta yang harus memasak gyoza.

Empat peserta dengan penilaian terbawah adalah Brian, Olivia, La Ode, dan Yogi. Mereka harus bersaing mempertahankan posisinya dalam One Core Ingredient Pressure Test Three Ways Of Cheese. Peserta harus memasak hidangan dengan bahan utama keju dan disediakan 4 jenis keju.

Sebelum memasak terdapat mini game, pemenang dari permainan bisa memilih jenis keju pertama kali dan memilih peserta selanjutnya yang akan memilih keju. Peserta diminta memasak tiga hidangan berbeda dalam waktu 60 menit. Saat waktu tersisa 30 menit peserta harus mengaplikasikan keju yang sebelumnya mereka parut di mini game ke dalam salah satu hidangan.

Yogi menjadi peserta dengan penilaian terburuk, sehingga ia harus pulang. Saksikan tayangan MasterChef Indonesia Season 8 sore ini, Sabtu (3/7/2021), mulai pukul 17.00 WIB. Selain menonton lewat siaran televisi, kamu bisa menyaksikanMasterChef Indonesia Season 8 secara streaming lewat hp di aplikasi RCTI+ atau via online.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *