Skip to content

Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Ardi Bakrie Terjatuh Saat Olahraga di Panti Rehabilitasi

Wa Ode, kuasa hukum dari Ardi Bakrie membeberkan kronologi kliennya itu terjatuh saat berolahraga di Panti rehabilitasi narkoba. Sempat dikabarkan alami kecelakaan di jalan, Wa Ode menegaskan bahwa kliennya hanya terjatuh saat latihan kick boxing. "Kronologi 'kecelakaan' yang dialami bapak Ardi Bakrie pada hari Sabtu, tanggal 14 Agustus 2021, pada sore hari, setelah selesai melaksanakan sholat Ashar," ucap Wa Ode saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

"Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab didampingi seorang pelatih profesional (belakangan ini Bapak Ardi rutin olahraga kick boxing di panti rehab)," bebernya. Wa Ode mengatakan bahwa baru beberapa menit Ardi itu berolahraga, suami dari Nia Ramadhani itu terjatuh dengan kondisi kepala membentur lantai. "Pada waktu kurang lebih jam 16.10, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terjatuh," beber Wa Ode.

"Kepalanya membentur lantai dengan cukup keras," jelasnya. Ardi Bakrie sempat disebut mengalami kecelakaan di tol Jagorawi saat berusaha kabur dari tempat rehabilitasinya. Namun hal itu dibantah Wa Ode dengan mengatakan bahwa kliennya itu terjatuh saat berolahraga.

Badan Narkotika Nasional (BNN) akan segera mengecek fasilitas olahraga di panti tempat Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi Narkoba. Diketahui, Ardi Bakrie dikabarkan mengalami kecelakaan saat aat berlatih kick boxing di panti rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat. Diketahui, putra Aburizal Bakrie itu mengalami benturan di kepala saat berlatih kick boxing sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit rujukan di kawasan Jakarta Barat.

"Kami turut prihatin atas musibah yang dialami Ardi Bakrie. Semoga cepat sembuh," kata Kepala Bagian Humas BNN Sulistyo Pudjo, Senin (16/8/2021). Terkait hal itu, Sulistyo mengatakan BNN baru mengetahui adanya fasilitas olahraga kick boxing di panti rehabilitasi Fan Campus. Untuk itu, pihaknya akan mengecek langsung mengenai keberadaan fasilitas olahraga itu di lokasi.

"Kami akan segera mengecek. Kami juga baru dengar dan tahu kalau di sana ada fasilitas Kick Boxing," tuturnya. BNN sendiri membenarkan Balai rehabilitasi narkoba menyedikan fasilitas olahraga untuk klien kliennya. Namun, untuk fasilitas kick boxing, pihaknya perlu mengecek langsung keberadaan fasilitas tersebut.

"Tapi apakah kick boxing juga termasuk, akan dicek BNN nanti," ujarnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *