Skip to content

Ketahui Merek Pakaian Stylish Salah Satunya Kaos Ben Sherman

Siapa bilang punya pakaian harus banyak? Sebenarnya tidak harus banyak, yang penting setiap pakaian yang Anda miliki nyaman, tahan lama dan bisa di match dengan pakaian lainnya. Contohnya kaos Ben Sherman yang bisa jadi multifungsi untuk banyak kegiatan lho.

Merek Pakaian Stylish Salah Satunya Kaos Ben Sherman

Selain kaos Ben Sherman ada banyak merek lainnya yang sangat baik dari segi bahan material maupun gaya. Berikut ini adalah beberapa merek pakaian yang bisa Anda jadikan referensi untuk memperbaharui tampilan style di lemari Anda!

Moncler

Berkat kolaborasi dengan merek-merek seperti Off-White dan Valentino, lini pakaian olahraga Prancis yang lama telah berkembang melampaui batasnya, dan jaket bulu khasnya telah menjadi bahan pokok pakaian ski yang mewah.

Under Armour

Dikenal dengan perlengkapan olahraga berkualitas tinggi, UA adalah salah satu merek pakaian pria terbaik untuk pria yang membutuhkan celana pendek gym yang sempurna atau  ritsleting setengah terbaik  untuk membantu Anda melewati musim dingin.

Acne Studios

Terkenal karena pakaian prianya yang ramping, jeans, sweater, dan kemeja berkancing merek Swedia adalah barang investasi yang akan terlihat bagus di tahun-tahun mendatang. Bisa banget untuk Anda yang sedang mencari referensi dalam berpakaian.

Reigning Champ

Jika Anda sedang mencari pakaian yang sempurna, Reigning Champ adalah salah satu merek pakaian pria terbaik untuk dicoba. Merek menguasai seni bersahaja, menciptakan karya yang memiliki jumlah kemudahan, kenyamanan, dan gaya yang tepat untuk mereka tanpa kilatan merek dan logo.

Levi’s

Sulit untuk tidak langsung memikirkan Levi’s saat mencari jeans—bagaimanapun juga, merek OG memang menciptakan kategori tersebut. Saat mencari denim apa pun, Levi’s adalah toko serba ada yang menawarkan kemeja denim, jaket, dan jeans dalam setiap gaya dan ukuran yang bisa dibayangkan.

Kaos Ben Sherman

Satu lagi merek yang tidak boleh Anda lupakan adalah kaos Ben Sherman. Tidak hanya kaos saja, melainkan ada banyak jenis pakaian lain yang bisa Anda coba. Seperti kemeja, celana dan lainnya. Itulah beberaoa rekomendasi merek pakaian yang bisa Anda jadikan referensi untuk style berpakaian di tahun 2022. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.