Skip to content

Arema FC Tumbang, Aremania Luapkan Kekesalan Lihat Permainan Loyo Singo Edan

Aremania meluapkan kekesalan dan kekecewaan mereka atas kekalahan AremaFC saat lawan BaritoPutera, di Stadion Manahan Solo dalam laga kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) malam. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar negatif di kolom komentar media sosial instagram Singo Edan seusai pertandingan AremaFC Vs BaritoPutera. Aremania meradang karena melihat permainan loyo Arema FC yang tampak belum padu antar lini.

Ditambah lagi gagalnya tendangan penalti yang dieksekusi playmaker asing Arema, Bruno Smith pada babak kedua. Padahal itu peluang emas AremaFC untuk bisa menyamakan skor di akhir babak kedua, sebelum akhirnya laga berakhir dengan skor 1 2 untuk kemenangan BaritoPutera. "Jujur miris melihat materi dan permainan AremaFC lawan Barito. Fokus nyerang, belakang kropos. Musim ini pemain baru yang di rekrut juga mainnya tidak memuaskan, terlebih dua pemain asing. Yang bek (Caio Ruan,red) kedodoran di belakang, yang gelandang (Bruno Smith, red) penalti tidak gol. Padahal itu kesempatan emas," kata salah satu Aremania, Suradianto pada Surya, Kamis (25/3/2021).

Sementara itu, Ketua Korwil Aremania Jalur Gazza Sukorejo saat dihubungi Surya mengatakan, apabila materi dan permainan AremaFC tetap seperti ini saat kompetisi Liga 1, pihaknya memprediksi AremaFC akan sulit menjadi juara. "Bahkan bisa masuk 10 besar saja sudah beruntung. Tidak ada playmaker istimewa dan gelandang yang sip. Kalau materinya seperti ini menghadapi liga yang sangat panjang dan melelahkan, ya Arema akan sulit bersaing untuk jadi juara. Paling tidak ya 10 besar," jelas Amin Fals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *