Skip to content

Amel Gantikan Ussy Sulistiawaty Berbelanja Untuk Kebutuhan Ramadan, Habiskan Hampir Rp 10 Juta

Menyambut Ramadan, tentu banyak sekali yang dipersiapkan. Misalnya bahan baku untuk persiapan sahur dan berbuka puasa. Begitu pula yang dilakukan keluarga Ussy Sulistiawaty.

Biasanya Ussy yang memegang urusan belanja untuk kebutuhan rumah. Namun kali ini, belanja untuk persiapan bulan puasa diserahkan pada anak sulungnya yaitu Amel. Lewat channel YouTube, Ussy dan anak bungsunya, Saka memang masih belum bisa keluar dan bergabung bersama anggota keluarga yang lain.

Namun, Ussy belum menjelaskan perihal kenapa ia bersama Saka belum bisa keluar dari rumah. "Akunya allhamdulillah sudah sehat. Tapi masih ada beberapa hal yang bikin aku belum bisa keluar rumah dulu," katanya lewat kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (13/4/2021). Karenanya, ia meminta Amel untuk belanja.

Semua kebutuhan belanja telah dicatat olehnya. Kebutuhan harian yang dibeli tersebut untuk persediaan tiga sampai empat hari ke depan. Amel menghabiskan waktu sampai 6 jam untuk belanja.

Selama belanja, tidak semua kebutuhan yang berada di catatan dapat dipenuhi pada satu supermarket saja. Amel bersama tim beranjak ke supermarket yang lain. Untuk supermarket pertama, Amel merogoh kocek hingga Rp 7,3 juta rupiah. Sedangkan untuk supermarket kedua, Rp 2,2 juta. Total keseluruhan sekali belanja hari itu adalah 9,5 juta rupiah.

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kirim pertanyaan Anda ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *